Kamis, 10 Juli 2014

Senista Hidup Jomlo?

Kalau ngomongin cinta tuh ga ada habisnya, terus kalau ngomongin cinta pasti ada hubungannya ke jomblo, terus ngomongin jomblo juga ga ada habisnya, duh. 



Jomblo itu adalah status dimana seorang manusia yang tidak punya pasangan cinta. Biasanya kaum jomblo itu direndahkan-rendahkan atau dinista-nistakan, padahal jadi jomblo tidak serendah itu loh.


Menurut penelitian yang dilakukan oleh seseorang dari kaum jomblo, sebenarnya yang membuat kaum jomblo direndah-rendahkan itu adalah segelintir kaum jomblo sendiri yang merendahkan dirinya sendiri dan kelakuan yang absurd bin konyol seperti galau yang dilebih-lebihkan di socmed, duh, citra jomblo jadi jelek, apakah kamu salah satunya?

Tapi ga semua para kaum jomblo sang pengembara cinta yang kesepian dan haus ekstrak manggis ini kelakuannya kayak cacing kepanasan yang haus akan cinta dan ekstrak manggis yang selalu galau.

Karena kelakuan seorang jomblo itu dari orok sudah beda, ada yang let it goo~ let it goo~. Ada juga yang ngaku-ngaku single, ini ada pada jomblo yang memiliki prinsip "Jomblo itu takdir, single itu pilihan". Nah kelakuan jomblo yang ngaku single ini juga seneng merendahkan kaum yang ngaku jomblo, yah kan padahal sama-sama ga punya, duh.

Diatas semua ini, ada legenda yang mengatakan bahwa jika jomblo bersatu dan berdoa bersama, doa mereka akan dikabulkan. Banyak sekali saksi hidup yang mengatakan bahwa hujan yang terjadi di malam minggu, disebabkan oleh doa jomblo-jomblo yang tercakitih.

Jadi bisa ditarik kesimpulan bahwa :


  1. Jomblo hanya manusia biasa yang sendiri
  2. Jomblo dan single sama-sama ga punya pasangan
  3. Jomblo yang bersatu bisa menyebabkan bencana (?)
  4. Kelakuan Jomblo yang suka galau bikin citra jomblo jelek (?)
  5. Kulit durian belum ada ekstraknya
Nah, akhir kata gua harap kalian menjalani hari yang baik, tanpa galau-galau lebay. Hidup jomblo! ._.




1 komentar:

  1. Bahkan blog-nya Dwiki sudah terkena Mastinisasi ( '---')//
    #VIVATeamSalahFokus

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.