Minggu, 01 Desember 2013

3 Hal yang bisa dilakukan ketika hujan



Hujan itu cupu karena datangnya keroyokan, hujan juga lebih enak untuk dinikmati, enak juga ketika hujan telah reda dan mulai muncul pelangi dan tercium bau khas setelah hujan.

Tapi kalau lagi hujan deres ya pasti tetep aja bete lah, gua juga sering gitu. Mau main eh hujan, apa banget. Tapi sekarang ga perlu khawatir bete karena sekarang gua akan memberi saran yang dapat kalian lakukan saat lagi hujan.

Kamis, 07 November 2013

Review Produk Smartfren Andromax T [Review]

Andromax T merupakan Smartphone keluaran Smartfren. Yak, Vendor lokal yang juga merupakan operator jaringan CDMA yang sudah terkenal di Indonesia. Smartfren dengan cepat mengambil langkah setelah beberapa saat yang lalu baru saja mengeluarkan Andromax U2, dengan cepat mengeluarkan produk baru baru yang memiliki berbagai fitur menarik . Berikut gambar beserta spesifikasinya :

Mari Review!

Sabtu, 02 November 2013

#MimpiKawancut Mimpi seorang gamer yang terwujud


Maafkan ana yang jarang ngepost ya, namanya juga orang sudah gede, sudah dikejar-kejar kerjaan. Iya, kali ini gua sendiri juga mau bercerita kesibukan apa sih yang sudah menelan waktu ngeblog.

Jadi sebenarnya, gua sudah berhasil membangun sebuah perusahaan yang sudah jadi mimpi gua dari dulu. Dan tentu tidak ada penyesalan dalam keberhasilan gua, walaupun sudah makan waktu yang tidak sedikit.

Jadi seperti yang sudah disebutkan, gua sudah berhasil mewujudkan mimpi membangun perusahaan, tapi mimpi bukan cuman satu, karena gua mahluk serakah yang tidak akan puas hanya dengan satu mimpi. Hahay, cekidot aja ya gaes.

Kamis, 03 Oktober 2013

Miss Monochrome [Anime Review]

Uwaahhh, Fall udah dimulai !!!! Anime fall mulai bertebaran dan inilah salah-satunya. YAK! kali ini gua mau bahas Miss Monochrome!
Miss Monochrome Promotional Poster.jpg

Sipnopsis

Seorang Idol yang bernama Monochrome, ingin menjadi Idol yang dikenal oleh semua orang, namun dia tidak mendapat 1 tawaran pekerjaan pun. Mana, yang baru saja dipercayai Monochrome untuk menjadi Manajernya meminta uang sebesar 19,3 Milliar Yen  dan kemudian Mana yang membawa seluruh kekayaan Monochrome menghilang. Saat sedang berjalan, Monochrome pun menabrak pria yang menggunakan ID yang bertuliskan manajer, dan dengan polosnya si Monochrome meminta pria tersebut menjadi manajernya, siapa sangka pria tersebut salah paham dan menjadikan Monochorme sebagai salahsatu karyawannya di Minimarket.





Jumat, 05 April 2013

Boker Menyenangkan


Aduh, pengen boker tapi bosen kalau cuman jongkok aja di wc, lagi asik modusin gebetan terus sakit perut. ah.

Kalau kalian punya masalah seperti yang diatas, ada baiknya kalian lanjut scroll kebawah, keranakan saya akan berbagi tips agar boker menyenangkan, yippie

Minggu, 31 Maret 2013

Saya dengan Kancut Keblenger

Ciluk BAAAAA *muncul dari selokan*, lama ga kumpul kebo ngetik. okay, tanpa basa-basi nasi basi bekas kemarin langsung aja gua mau ngebahas soal maling kancut kemarin yang dihajar warga sekampung *lho


udah liat gambar diatas ? yak, kali ini gua mau ngomongin soal Kancut Keblenger Komunitas Blogger Kreatif Indonesia, iya ini komunitas blogger dengan isinya yang tentunya blogger, bukan maling kancut yang ngumpul dimedia maya buat mamerin hasil nyolongnya, bukan. disana banyak blogger dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia berkumpul. wow.

Rabu, 13 Februari 2013

Valentine ? Tau gak sih sejarahnya ?

Halo !! Kali ini gua mau bahasa Valentine, walaupun sebenarnya gua jo.. (KeyboardRusak).

Yah, Valentine nih. Banyak Jomblowan dan jomblowati yang bakal dapet pasangan. dan juga ada kemungkinan buat yang lagi selingkuh ketahuan karena pacar dan selingkuhannya pengen berdua dihari itu. Mushishsishishishi #KetawaAlaSetanJomblo

Februari, disebut sebagai bulannya kasih sayang, karena tanggal 14 Februrari itu hari Valentine, hari dimana yang para pasangan berdua, hari dimana kita ngabisin uang cuma buat beliin coklat, boneka, Dll. Hari dimana para Jomblo punya kemungkinan dapet pasangan, sungguh tidak bisa diterima kalo mereka dapet pasangan. #NaikDarahTingkatRT

Tapi apakah kalian tau (yang katanya) sejarah Valentine ? apakah kalian hanya merayakannya tanpa tahu (yang katanya) sejarahnya ? GA TAU ?? JADI LO NGERAYAIN TANPA TAU SEJARAHNYA !!?? HAH !!?? #CapsLockJebol #NaikDarahTingkatKota