Selasa, 08 Juli 2014

PemiluDigital.com

Ingin nyoblos tapi belum cukup umur? ayo kita nyoblos di pemiludigital.com. pemilu tidak harus offline! 






Apa itu pemiludigital.com? PemiluDigital.com adalah website yang tidak diketahui pembuatnya, dengan tujuan memberikan khalayak dunia maya kesempatan untuk memilih, tanpa syarat tertentu. 


Cara ikut memilihnya pun sangat mudah, hanya memilih pasangan capres kesukaan, dan login dengan socmed pilihan, dan tentu dengan kesadaran bahwa capres yang dipilih dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.


Dan juga untuk memudahkan para pemilih, website ini menyediakan profile para capres dan cawapres berikut visi dan misi mereka jika terpilih.


Namun jangan kaget kalau capres dan cawapres pilihan disana ada tiga, iya selain pasangan bapak Jokowi-JK dan bapak Prabowo-Hatta, ada juga pasangan capres-cawapres dari dunia maya yang ikut ambl andil. Siapa lagi kalau bukan Pak Juki dan Tuti.

Juki-Tuti dengan kampanye berani beda (dapat diliat juga di http://beranibeda.sijuki.com/) merupakan pasangan unik, dengan berbagai program yang cukup unik juga, seperti, Mewujudkan Indonesia yang BAU ILER, berwawasan, unggul, inovatif dan lebih bermartabat, dan juga ada misi-misi lainnya yang namanya tak kalah kocak.


Namun, sampai detik ini, justru pasangan Juki-Tuti ini berada dalam peringkat atas dengan mendapat dukungan sebanyak lebih dari 55%, disusul oleh pasangan Jokow-JK dengan suara kurang lebih 27%. Sedangkan pasangan Prabowo-Hatta hanya mendapat suara kurang lebih 19%.


Nah, kalau ada yang mau ikutan nyoblos online, langsung saja melipir ke PemiluDigital.com. 

2 komentar:

  1. lah. baru tau gua ada ginian. ahahaha. gua milih juki aja deh. demi indonesia yang anti-mainstream

    BalasHapus
  2. wkwkw, gue milih juki untuk indonesia UPIL! wkwkw

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.