Selasa, 01 Juli 2014

Kementrian Toilet

Semenariknya perhelatan piala dunia di negri tetangga nun jauh disana, ada juga yang menarik di dekat kita, iya apalagi kalau bukan perhelatan pemilu 2014. Pemilihan capres kita yang baru ini juga ga jauh dari yang namanya perubahan mentri-mentri, yang diharapkan dapat membawa Indonesia ketingkat lebih tinggi. Contohnya Internet Indonesia lebih cepet gitu, khan maen.




Nah, saya juga sebagai warga negara Indonesia baik, tentu ingin Indonesia memiliki perubahan, khususnya dibidang toilet a.k.a wc. Oleh karena itu, saya ingin sekali presiden yang terpilih nantinya mau memilih satu orang yang layak untuk membawa tingkat level toilet Indonesia ke jenjang yang lebih tinggi, yak, dengan itu tentu saja akan ada "Kementrian Toilet"




Jadi, saya sambilang menunggu unyu emesh emesh dengan hasil pemilu, saya pun berinisiatif untuk membuat program kerja mentri toilet, ya buatnya pun juga sambil harap-harap unyu emesh emesh dekidol, berharap agar kali saja saya dipilih. huehue.


1. WC PINTAR


Ini salah satu program andalan saya, iya wc pintar ini akan dibuat di seluruh Indonesia dengan maksud dan tujuan yang jelas, yaitu membuat masyarakat yang ingin menggunakan wc tersebut menjadi lebih cerdas.


Jadi di depan pintu wc akan disediakan sebuah layar touchscreen yang berkaitan dengan kunci pintu wc, dan untuk membuka pintu wc itu kita harus menjawab pertanyaan yang muncul secara random. 


Selain mengasah otak pun, kita juga melatih kesabaran, kesabaran saat menahan ledakan dalam perut.


2. WC ATLETIS


Dengan tujuan membentuk pemuda-pemudi Indonesia yang lebih atletis untuk berlaga dalam bidang olahraga dikancah dunia internasional. Itulah awal mula dari proyek WC ATLETIS ini.


Dengan berbagai alat olahraga yang terkoneksi dengan pintu wc, kita harus berolahraga agar dapat men-unlock (ceilah) pintu WC. satu dua poop terlampaui B)


3. WC BER-WIFI

Tentu sebagai mentri yang pernah merasakan rasanya ber-wifi-an ria dan ke-habis-an-kuota-ria, saya mengetahui apa yang dirasakan dan yang diinginkan kawula muda dipelosok negri ini.


Demi kenyamanan dan kebahagian para kawula muda yang sedang sakit perut, agar setelah keluar pintu wc, mereka lebih hidup, mereka merasa lega, mereka segar, mereka tidak ketinggalan berita, dan juga agar mereka dapat memamerkan hasil karya mereka selama bersemedi di dalam wc via instagram, untuk itu lah WC BER-WIFI ini ada!


4. WC a.k.a Warnet Center


Tentu menyebalkan jika lagi di warnet, saat sedang asik berinternetan ria, modus ria via chat dengan gebetan, tau-tau perut bergelora, isi minta keluar. Eh padahal billing jalan. Dilema mau nahan apa keluarin.


Oleh karena itu, demi itu demi ini, saya akan mengeluarkan mandat kepada para pemilik warnet agar tempat duduk mereka diganti menjadi "WC Duduk" kualitas international untuk kenyamanan. Jadi kalian tak akan melewatkan momen-momen dan detik-detik billing warnet berjalan.

Ini adalah 4 program utama yang akan saya lakukan jika saya dipilih pak presiden kita nantinya. Sungguh menyenangkan bukan jika kita menuaikan tugas kita (baca : poop) dengan lingkungan yang menyenangkan.

Yuk mari kita sudahi postingan kali ini, karena saya mau ber-harap-harap-cemas-unyu-emesh-emesh-ria dulu sambil menuaikan tugas (baca : poop). Eh.


HIDUP WC! HIDUP WC! Jangan lupa beri komentar, jikalau bersedia boleh juga dishare, dan jangan bosan-bosan mampir ke blog ini~ Jyaa~

8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. WC ber-wifi, ini pergantian presiden harus ada!! hahaha

    BalasHapus
  3. Kalo WC ber-Wifi.. yang antri pasti panjang tapi yang lagi didalem WC juga akan berlama-lama-riaa disana~~

    BalasHapus
  4. Gue dukung! Biar program nomor 3 terlaksana (y)

    BalasHapus
  5. wahahaha, itu yang wc cerdas kalo soalnya matematika dan fisika itu gak kebayang rasa nahannya -__-

    BalasHapus
  6. WC PINTAR? Yang ada gue duluan poop di depan pintu WC. hahaha.

    BalasHapus
  7. Yang jadi menterinya pasti sengklek, dia lebih memilih jadi menteri wc drpd yg lain-lain. (--,)

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.