Minggu, 31 Maret 2013

Saya dengan Kancut Keblenger

Ciluk BAAAAA *muncul dari selokan*, lama ga kumpul kebo ngetik. okay, tanpa basa-basi nasi basi bekas kemarin langsung aja gua mau ngebahas soal maling kancut kemarin yang dihajar warga sekampung *lho


udah liat gambar diatas ? yak, kali ini gua mau ngomongin soal Kancut Keblenger Komunitas Blogger Kreatif Indonesia, iya ini komunitas blogger dengan isinya yang tentunya blogger, bukan maling kancut yang ngumpul dimedia maya buat mamerin hasil nyolongnya, bukan. disana banyak blogger dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia berkumpul. wow.



Cerita-cerita dulu yuk.

udah ah, sekilas tentang perkenalannya. Kalo boleh cerita, dulu gua bergabung di KK (Kancut Keblenger) kalo ga salah awal november 2011, ya udah ga begitu sepi sih, mungkin pas itu anggotanya udah 500-700-an (Sekarang 2000 lebih),sayang banget sih pas gabung fitur chat grupnya udah ditarik ama pihak yang berwenang. Dapet banyak temen sih, tapi juga kehilangan banyak temen.

Apa aja sih keuntungan bergabung ke Kancut Keblenger ?

Keuntungan ? Kalian semua bisa dapet berbagai info soal ngeblog, juga soal berita terkini karena anggota Kancut Keblenger suka ngegosip. selain itu juga anggota Kancut Keblenger juga sering kok ngadain kuis, kan lumayan kalo menang. dan lo juga bisa mamerin hasil karya lo berupa tulisan, artwork,dll melalui post yang dapat lo sebarin di Kancut Keblenger. tapi sayangnya walaupun lo anggota Kancut Keblenger lo ga bakal dapet yang namanya Kancut, apalagi yang warnanya pink. XD

Mau bergabung ?

udah bacakan keuntungan jadi anggota Kancut Keblenger ? mau bergabung gak ? ga tau caranya ? sini gua kasi caranya.
cara bergabung

Pesan

Wahai para kawancut yang sedang bersembunyi dibintang-bintang, kami, Autobots sedang menunggu kalian, diplanet bernama bumi *lho. maksudnya kalian janganlah melupakan teman walaupun terkenal, karena melupakan teman lebih rendah daripada sampah yang berada di tong sampah, dan janganlah bangga dengan postingan hasil copas.

Kata-kata terakhir

oh iya, Kancut Keblenger baru ngelewatin hari jadinya lho. Selamat #HariJadiKancutKeblenger semoga anggota Kancut Keblenger tetep solid, tambah kreatif, panjang umurnya. oh iye, post ini beserta kata-katanya bakal gua daftarin ke Lomba Blog 2013. doain ya.

1 komentar:

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.