Kamis, 03 Oktober 2013

Miss Monochrome [Anime Review]

Uwaahhh, Fall udah dimulai !!!! Anime fall mulai bertebaran dan inilah salah-satunya. YAK! kali ini gua mau bahas Miss Monochrome!
Miss Monochrome Promotional Poster.jpg

Sipnopsis

Seorang Idol yang bernama Monochrome, ingin menjadi Idol yang dikenal oleh semua orang, namun dia tidak mendapat 1 tawaran pekerjaan pun. Mana, yang baru saja dipercayai Monochrome untuk menjadi Manajernya meminta uang sebesar 19,3 Milliar Yen  dan kemudian Mana yang membawa seluruh kekayaan Monochrome menghilang. Saat sedang berjalan, Monochrome pun menabrak pria yang menggunakan ID yang bertuliskan manajer, dan dengan polosnya si Monochrome meminta pria tersebut menjadi manajernya, siapa sangka pria tersebut salah paham dan menjadikan Monochorme sebagai salahsatu karyawannya di Minimarket.





Tarik Cuy !


Karakter

1. Miss Monochrome
Miss Monochrome
Miss Monochrome yang merupakan karakter utama dalam anime ini merupakan seorang Idol yang ingin lebih terkenal dan dikenal orang. Dengan rambun yang twintail seperti ini mengingatkan kita pada miku. Pengisi suaranya adalah Yui Horie. Miss Monochrome sendiri merupakan karakter yang digunakan oleh Yui Horie pada konsernya Horie Yui o Meguru Bōken III ~Secret Mission Tour~ dan Monochrome muncul sebagai 3D Virtual Singer.










2. Mana
Mana, seorang gadis yang ditemukan dibawah jembatan oleh Monochrome. Namun siapa sangka gadis yang imut ini ternyata menipu si Monochrome dan membawa lari seluruh kekayaan Monochrome?










3. Kikuko
Kikuko, sebenarnya masih banyak yang belum diketahui selain dia adalah seorang Idol dan dia juga merupakan seseorang yang dikatakan akan bertemu Monochrome saat Monochrome sedang bermimpi












4. Maneo 
 Seorang Manajer di sebuah toko serba ada ini bertemu pada Monochrome. Monochrome yang menginginkan seorang manajer pun meminta pada Maneo untuk menjadi manajernya setelah si Monochrome melihat Id yang bertuliskan Manajer tersebut, namun Maneo salah paham dan mengangkat Monochrome sebagai salah satu
karyawannya





Review 

Dari segi cerita menurut gua bagus, Kepolosan si Monochrome ini yang akan membuat Short Anime ini mendapat nilai plus-plus, dan gua tambah penasaran gimana perjalannya menjadi Idol ketika dia berkerja di toko serba ada.

Dari segi art, ga ada yang spesial selain pas endingnya yang menampilkan Monochrome dalam bentuk 3D, yang membuatnya unik!


                           "Nilai : 7.5/10"
Dan gua minta maaf untuk post yang berantakan ini. jadi mohon kritik dan saran! karena ini pertamakalinya gua buat review anime.

4 komentar:

  1. Idol yang dibegoin gitu ceritanya? o.O

    Akh, pengen nonton anime lagi (nasib belum punya laptop)
    *kenapa malah curhat?*

    BalasHapus
  2. kayak Code Lyoko gitu ya ada versi 2D dan 3D tapi cuma dibagian ending doang. Boleh juga alurnya, jadi Idol Supermarket hehehhe

    BalasHapus
  3. kayaknya seru nih, karakter utamanya polos gitu haha...
    semoga anime fall makin banyak yang seru-seru.

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.