Sabtu, 02 November 2013

#MimpiKawancut Mimpi seorang gamer yang terwujud


Maafkan ana yang jarang ngepost ya, namanya juga orang sudah gede, sudah dikejar-kejar kerjaan. Iya, kali ini gua sendiri juga mau bercerita kesibukan apa sih yang sudah menelan waktu ngeblog.

Jadi sebenarnya, gua sudah berhasil membangun sebuah perusahaan yang sudah jadi mimpi gua dari dulu. Dan tentu tidak ada penyesalan dalam keberhasilan gua, walaupun sudah makan waktu yang tidak sedikit.

Jadi seperti yang sudah disebutkan, gua sudah berhasil mewujudkan mimpi membangun perusahaan, tapi mimpi bukan cuman satu, karena gua mahluk serakah yang tidak akan puas hanya dengan satu mimpi. Hahay, cekidot aja ya gaes.

1. Jadi Game Tester


Well, ini penampakan gua dari belakang pas dulu lagi ngetes game :v

Game tester adalah orang yang mencari kesalahan dalam game, sekecil apapun kesalahan itu. Jangan kira pekerjaan ini mudah.

Gua sendiri bersyukur saja, dari iseng-iseng dan cuma-cuma, eh tau-tau direkrut. Ah manisnya hidup

2. Game Developer

Namun, mimpi gua ga cuman berhenti hingga disitu, gue ga puas, masih ingin melanjutkan kejenjang yang lebih besar. Akhirnya gua buat perusahaan sendiri, kerjasama sana sini, perusahaan tau-tau sudah gede. Beuh, repot bray.


well, ini penampakan gedung gua. rencananya sisi kosong itu mau dibangun warnet :v 


3. Hidup Santai

Kamu tau, hidup santai sungguh menyenangkan. Disela-sela penatnya hidup, tak dipungkiri lagi kalau gua selalu ingin hidup santai. Rutinitas sehari-hari yang begitu saja memang sedikit membosankan.

Bangun tidur > berangkat > pulang > bercengkerama dengan keluarga > main > tidur > bangun tidur.

Dan syukur-syukur sekarang gua sudah bisa hidup santai, menurunkan perusahaan ke anak yang punya passion sama kayak gua, memang "buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Hidup santai menurut gua itu berusaha hidup sesantai mungkin, menghadapi masalah sesantai, ga usah panik, ga perlu didramatisir

Sekian dahulu post kali ini~ ini semua sebenarnya hanyalah impian semata~ yang kelak akan gua wujudkan.. 


Sekian akhir kata saya ucapkan terimakasih



Postingan ini diikut sertakan dalam #MimpiKawancut


Sumber gambar :

www.volt.com
www.skycrapper.com

19 komentar:

  1. Bagus tuh, game developer kita jago-jago sebenernya, sayang pada hijrah ke luar gara-gara di negeri sendiri ga dapat dukungan.
    #salamkancut

    BalasHapus
  2. game tester ya, jadi paling update sama film dong

    BalasHapus
  3. hidup gamers! ayok main Pes sama gue! hahaha

    BalasHapus
  4. Buseng, itu ngupil? Ahahaha. Game memang segalanya. Kalo gak ada game, entah mungkin udah banyak yang stress. :D

    BalasHapus
  5. Gambar yang terakhir itu rada epik XD Good luck aja deh.

    BalasHapus
  6. Hidup jangan diseriusin, bawa santai juga tetap hidup kok.. hah a
    Btw, Fotonya ngenes banget..

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.