Rabu, 14 November 2018

Jendela360, Andalan Mencari Apartemen di Jakarta!

Hidup di Ibu Kota, merasakan hingar bingar dari kota metropolitan, ramai dan tidak pernah tidur. Kehidupan di Ibu Kota itu melelahkan, harus selalu bergerak-bekerja, diam terlalu lama lalu akan terhempas dari jalanan Ibu Kota. Di dalam sela-sela beraktifitas, tentu saja kita harus memiliki tempat melepas penat yang nyaman. Tempat itu salah satunya ya adalah Apartemen, tempat untuk melewati hari setelah beraktifitas. 

Di Jakarta sendiri, banyak yang menawarkan apartemen dengan berbagai spesifikasi berbagai harga yang berbeda-beda. Dengan banyaknya pilihan apartemen yang ada, ini menjadi sebuah titik yang membingungkan untuk mencari atau menentukan apartemen yang ideal untuk kita huni. Kalimat Home Sweet Home ada karena rumah yang disini apartemen ideal atau sesuai dengan keinginan kita, akan membuat kita nyaman, tenang, damai dan membuat kita istirahat lebih baik.



Tentu di jaman teknologi yang sudah canggih ini, jangan takut kebingungan dalam mencari Apartemen karena sekarang sudah hadir penyelamat dari kebingungan yaitu "Jendela360". Jendela360? Apa itu? Jendela yang bisa 360 derajat? Yang jelas bukanlah boi.

Jendela360 ini adalah sebuah Start Up yang bergerak dalam bidang penyewaan property apartemen yang berbasis di Jakarta. Mungkin kalau yang tidak mengerti, Jendela360 ini layaknya toko online tapi menawarkan apartemen. Nah, Jendela360 ini lah yang akan membantu kita dalam misi pencarian apartemen ideal.

Apartemen-apartemen yang telah masuk dalam pengiklanan di Jendela360 ini adalah apartemen-apartemen yang sudah diverifikasi dan ditampilkan secara terang-terangan tanpa ditutup-tutupi, jadi ga perlu takut deh untuk dibohongi atau diberi harapan palsu. 

Untuk informasi yang ditampilin itu juga lengkap loh, dari yang standar seperti lokasi, ukuran, furniture, fasilitas, pengembang, total unit, lantai, kondisi, biaya maintenance, bahkan sampai informasi tentang bangunan atau tempat-tempat penting yang deket dengan apartemen juga ditampilin loh. Contohnya tuh misalnya lu orang mau Sewa Apartemen Kalibata City nih,  jadi lu dikasi tau deh ada tempat-tempat penting sekitar Kalibata City ini nih kayak ada Stasiun Duren Kalibata dan deket dengan Plaza Kalibata.

Selain itu kalau boi-boi masih ragu juga, di Jendela360 ada kolom komentar atau testimoni dari para pelanggan yang pernah memakai apartemen yang akan incar. Jadi dengan menggandalkan testimoni ini juga bisa membuat boi-boi mengetahui bagaimana sih apartemen itu.

Sampai saat ini, mungkin masih ada yang bingung, apa sih bedanya Jendela360 dan tempat lainnya atau apasih yang menjadi fitur unggulan dari Jendela360. Jadi inovasi dari Jendela360 yang paling keren adalah foto unit 360 derajat. Apa itu foto unit 360 derajat?

Foto unit 360 derajat adalah sebuah fitur foto yang dapat digerak-gerakan sehingga dapat melihat keseluruh ruangan dengan tingkat 360 derajat yang bearti meliputi setiap suduh ruangan. Nah dengan fitur ini kita jadi bisa home tour keliling ruangan tapi ga perlu ada di tempat itu juga, cukup lewat foto aja boi kita tinggal menggerakkan foto tersebut ke kiri kanan atas bawah ke sudut manapun yang kita mau. Jadi kita bisa lihat semua sudut ruangan dari apartemen yang lagi kita review.


Yah itu deh segala kehebatan dari Jendela360, tunggu apa lagi boy? Cara sewa? Santuy lah boi, sewa di Jendela360 ini gampang banget. Bahkan lu dengan duduk manis otak-atik gadget lu juga bisa mesen, caranya ya gampang tinggal buka websitenya Jendela360 habis itu boi-boi cari deh mau yang mana terus kalau udah ya diklik. Nah nanti ada deh pilihan "Jadwalkan Kunjungan atau Bayar Sekarang". See? It is easy right? Nih contohnya gan Sewa Apartemen Sudirman.


 

Permasalah pembayaran juga sudah dipikirin loh sama Jendela360. Disini ada metode pembayaran dengan Kartu Kredit (Visa/Mastercard) loh! Jadi lu-lu pada bisa nyicil bayar perbulan ala-ala kos-kosan loh, tapi ini sih kos-kos-an super elite. he he.

Tuhkan sabi banget emang Jendela360? Tunggu apa lagi lah, buruan cari apartemen idamanmu bersama Jendela360! Nyari apartemen tanpa kena PHP? Cukup cinta aja yang di-php-in, apartemen jangan! Hehe.

2 komentar:

  1. Ternyata Jendela360 sudah banyak yang mengetahui juga. Awalnya saya ragu mau cari apartemen dari platform ini, tapi setelah saya coba cari unit Apartemen Thamrin Residence dan hasilnya sangat memuaskan.

    BalasHapus
  2. Salam Kenal Sukses selalu.

    Informasi ini Untuk Anda Yg sedang Membutuhkan Jasa Konsultan.
    .
    "Kami Siap Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda yang ingin Membuat Legalitas Usaha Anda"
    😊🤝 Jasa Yang Kami Berikan Untuk Anda :

    1. Pendirian PT, CV, Yayasan, Koperasi, PMA

    2. Pembuatan SIUJK, SKUP MIGAS, SIUPL, KITAS, ISO, OHSAS, TDUP Restoran, Sertifikat Penjamah Makanan

    3. Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan Usaha Anda

    4. Pembuatan Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan Perusahaan Anda

    5. Pembuatan Website : - Company Profile - Web Bisnis
    - Web Portal Berita
    - E-Commerce ( Include POS, Live Chat WA & Tracking Order)
    - Web Travel - Web Dealer Mobil
    - Web Sales Automotif
    - Web Toko Online untuk Usaha Anda (Bonus Aplikasi POS, Live Chat & Tracking Order)
    - Blog Pribadi
    6. Jasa SEO atau Optimasi Media Sosial untuk Usaha Anda agar tampil di Halaman 1 GOOGLE

    7. Pembuatan Logo, Kop Surat, Brosur, Desain Spanduk, Company Profile Usaha Anda

    Dll

    Keunggulan Pembuatan Legalitas Usaha Anda di kami :

    1. FREE KONSULTASI

    2. PROSES CEPAT, RESPON CEPAT

    3. GARANSI UANG KEMBALI

    4. ANTAR JEMPUT DOKUMENT USAHA ANDA

    5. KEPENGURUSAN LEGALITAS SELURUH WILAYAH PROVINSI INDONESIA

    6. ANDA TINGGAL DUDUK MANIS TERIMA BERES SAJA
    😎🤝🏻

    Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi saya Via :
    WA/Chat :
    TripleSo | 0813 1729 4062

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.