Sabtu, 29 Maret 2014

3 Alasan Saat Ngaret


Fenomena ngaret atau telat itu mungkin udah jadi hal yang umum ditelinga kita. Kita nunggu sejam mereka baru dateng, ditelpon bilangnya OTW, tau-tau otw ke kamar mandi, pas dateng bukannya minta maaf malah cengar-cengir. Emang terkadang ngeselin, tapi mereka terus datang dengan sejuta alasan. Apa aja sih alasan yang udah paling mainstream? Cekidot guys!




1. "Sorry Coy! Gua bangun kesiangan"
Ini emang alasan yang mainstream, udah telat banget. Dateng-dateng mejengin muka kusem rasa baru bangun tidur, terkadang juga dibuat aroma belom mandi biar efek dari mukanya jadi nambah 5 kali lipat. Well, sebagai pakar dalam hal ngaret dan mengaret. Bisa gua bilang ini bukan alasan yang enak dipakai lho. Selain bikin orang berpikir lo itu males dan kebo, juga bakal membuat orang berpikir dan menjauh karena bau ketek lo yang harum bunga mawar yang tumbuh disebelah bunga bangke karena belom mandi.

2. "Motor/mobil gue mogok nih!" atau "Ban motor/mobil gue bocor"
Alasan yang cukup meinsetrim dan khusus cuman buat elo-elo yang punya kendaraan tersebut. Tapi lo harus buat scene yang membuat motor lo terlihat benar-benar kempes atau mogok

3. "Ah, tadi di sana macet"
Alasan yang cukup meyakinkan dan amat sering gua pake ketika gua telat, tentu aja guru gue ga langsung percaya wong gua ke sekolah ga make helm. Rumah gua terlalu deket ama sekolah :v

Nah itulah 3 alasan yang sering dipake sama orang kalo lagi telat! Dan akhir kalimat :


"Sebagai insan muda yang tauladan, alangkah baiknya tidak ngaret. Jangan pakai Jam karet kalo bikin ngaret!"




10 komentar:

  1. Sering juga sih make alesan bangun kesiangan/ketiduran. Tapi tenang aja, baunya tetep wangi bunga mawar kok :))

    BalasHapus
  2. wakaka kalo ga seringnya setting jam sendiri dikurangin waktu telat trus bilang "Nih jam gue bener nih sekarang, lu sih jamnya belanda. makanya kecepetan" wakakaka

    BalasHapus
  3. saran : lo pinjem jam dia, terus setting jamnya lebih cepet 2 jam dari jam normal. lo bakal untung 1 jam deh. :p

    BalasHapus
  4. Aku selalu kebagian jadi yang sering nungguin mereka yang ngaret :")

    BalasHapus
  5. Gue mah kalau ngaret ya jujur apa adanya hahaha

    BalasHapus
  6. Kurang jago ngebohongnya
    "Aduh sori, tadi pas gua mau keluar rumah, gua liat ada nenek-nenek yg kesulitan nyebrang jalan, terus gua bantuin deh. Udah itu, sebagai tanda terima kasih, si nenek-nenek mau bayar dengan tubuhnya...jadinya ya...ehm...oh well...begitu deh...intinya sekarang gua udah sampe sini, bisa disyukuri kan?"

    BalasHapus
    Balasan
    1. FAK INI!!

      Pan kapan dicoba ah, gua ganti jadi tante janda aja nenek-neneknya :3

      Hapus
  7. jam nya diganti aja bang biar nggak ngaret. diganti sama Jam ... bu air aja, dijamin kenyang :D

    BalasHapus
  8. nomor satu yang dipake paling sering buat alasan haha

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.