Senin, 05 Maret 2012

Cerita di bulan Februari

Februari itu kata orang sih bulan kasih sayang, bulan dimana banyak yang jadian juga. Februari juga katanya bulan kedua setelah januari sebelum maret. Kata orang sih gitu. Tapi bagi seorang Dwiki, Februari adalah bulan yang penuh suka duka, apakah kalian juga begitu? 





1. 14 Februari.

Tentu semua tau hari itu, sebagian orang menganggap itu hari baik, sebagian lagi menganggap itu hari terkutuk. Tidak jarang kita temui kejadian-kejadian konyol pada hari itu, seperti mereka yang lupa hari, biasanya yang lupa hari saat valentine itu adalah kalangan mereka yang sedang mencari cinta namun sepertinya cintanya sembunyi di segitiga bermuda.

2. 15 Februari

Sehari setelah hari indah yang terkutuk (lho), ada hari indah lain yang menanti, kalo kata ibu kita Kartini sih "Habis gelap terbitlah terang". Beuh, kata-kata ibu kita Kartini memang cocok habis buat mendeskripsikan tanggal 15 ini. Jadi saat ini gua yang ganteng ini menginjak umur 13 tahun, kasian ini umur diinjak-injak. Nah iya, gua ulang tahun tanggal 15, yippie.

Jadi gini, setelah bel berbunyi, semua masuk kelas dan belajar, waktu itu pelajaran fisika, dan gua and the ganks (ceilah) mau berpresentasi ria. Oke kita langsung keskip ke bagian setelah presentasi, biasanya kalau sudah selesai presentasi bakal ada sesi tanya jawab.

Dan kerennya gua mendapat pertanyaan soal pembiasan, wih. Kontan gua ga bisa jawab dan gurunya nyuruh liat buku. Beberapa menit yang terasa lama, setelah selesai mencari jawaban di buku dan dengan mantapnya menjawab dan gurunya juga dengan mantapnya bilang gua salah. Setelah itu, gua dimarahin, "Dwiki, kamu itu gimana sih, ga bisa jawab ya? kamu itu, Ibu tau kalo kamu sering main ma temen sebelahmu tapi dia ga mau, kamu aja yang ngajak, sekarang, kamu hadap kepapan angkat kaki kanan, tangan kiri taro di telinga, kamu tulis SAYA TIDAK AKAN NAKAL LAGI, SAYA AKAN PERBAIKI NILAI-NILAI SAYA YANG JELEK", dengan perasaan dengki pun gua menulis

dan beberapa saat itu bel berbunyi dan, berkumandanglah lagu hepi birthdei, iya, gua dikerjain. Kalian kejam gaes.

3. 28 Februari

kalau ini sih hari terlahirnya sebuah komunitas dengan kancut sebagai identitasnya, iya Kancut Keblenger. Komunitas blogger Indonesia punyanya kaka Pina, dan sudah mempunyai 1000-an anggotanya dari berbagai wilayah.

Dan yang paling bikin gua kaget itu ternyata KK baru-baru ini aja lahir, iya, pertama kali gua masuk, gua kira ini grup sudah lama dipake (karena kancut itu dipakai (?)).

"Hepi birdey KK, semoga semakin eksis, cetar dan membahana"


Well, sekian cerita dari Februari. Kalau favorit kalian, bulan apa? Hhe

5 komentar:

  1. happy birthday dek hehehhehe maaf telat ya...

    BalasHapus
  2. waaa hbd sob ..
    maaf tlat juga ..
    salam sukses selalu ..:D

    BalasHapus
  3. HBD yaaaa.. #walautelat
    emang beneran 13 tahun??? hmmm -,-

    BalasHapus
  4. 13 tahun udah ngeblog, gile anak2 jaman skrg. Gw dulu 13 tahun masih maen gundu..

    BalasHapus

Jangan lupa berkomentar yang baik dan benar.